26.2.14

Denah Rumah Idaman type 36

Denah Rumah Idaman type 36 -  rumah – rumah dengan type 36 merupakan salah satu bentuk rumah yang paling banyak di cari Indonesia. Rumah type 36 walaupun bagi sebagian orang mungkin cukup kecil, tapi bagi seorang yang baru membina rumah tangga tentu hal ini merupakan sebuah type rumah yang lebih dari cukup. Apalagi bila rumah ini di desain dengan seni konsep minimalis, tentu akan menghasilkan sebuah rumah yang nyaman dan artistic modern.

Agar hasil yang didapat bisa maksimal dari desain sebuah rumah, tentu hal pertama yang harus di lakukan adalah dengan membuah sebuah sketsa atau denah rumah itu sendiri. Denah rumah sangat diperlukan sebagai langkah awal, untuk melihat rancangan dasar dari sebuah rumah itu sendiri.

Untuk menggali lebih detail sebuah denahrumah idaman bertype 36, memang harus dilakukan dengan sangat matang, hal ini tentu berkaitan dengan luas lahan yang akan dijadikan rumah, tata ruang setiap bagian harus di perhatikan dengan seksama, hal ini untuk memberikan sebuah susunan ruang yang tertata dengan baik dan sempurna, baik mengenai posisi antar ruang ataupun mengenai dengan luas sebuah ruang itu sendiri.

Mengenai denah rumah idaman type 36, ruang-ruang wajib dan utama yang harus sabahat perhatikan adalah ruang kamar tidur, ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga. Ke empat ruang tersebut harus menjadi perhatian utama, untuk itu rancangan yang teliti, cermat dan seksama harus sangat diperhatikan. Dengan sebuah konsep denah yang masih mentah sahabat bisa mengotak – atik nya di ataas kertas denah yang akan dibuat.

 Rancangan denah rumah idaman type 36, sabahat bisa menentukan berapa banyak jumlah kamar yang dibutuhkan, tentu untuk type 36 lebih baik tidak lebih dari 2 kamar, jika luas tanah yang sabahat miliki masih cukup luas, bisa dibuat taman, baik bagian depan maupun bagian rumah, hal ini untuk memberikan sebuah konsep rumah yang lebih indah dan elegan.

Jika sahabat masih cukup bingung dengan rancangan desain yang akan dibuat, dibawah ini kami sajikan beberap konsep desain denah rumah idaman type 36, semoga hal ini bisa menjadi inspirasi bagi sahabat sekalian.











Semoga beberapa contoh denah rumah idaman type 36  yang telah kami sajikan diatas, bisa memberikan dorongan motivasi bagi sahabat semua, untuk segera mewujudkan rumah idaman sahabat. jika anda memiliki dana dan tanah lebih mungkin anda bisa mendesain dengan denah rumah minimalis type 45.


Salam sukses dan salam bahagia untuk sahabat semua…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar