14.2.14

Yuk Mendesain Rumah Minimalis Modern 1 lantai

Rumah Minimalis Modern 1 lantai – tipe rumah minimalis yang tidak terlalu besar, memang menjadi idaman setiap keluarga kecil yang baru membina rumah tangga. Selain biaya yang tidak terlalu menguras isi kantong, rumah minimalis yang tidak terlalu besar juga, memberikan kesempatan yang lebih baik untuk saling berkomunikasi dan bercengkrama diantara anggota keluarga.

Jika sahabat rumahminimalis79- saat ini sedang berencana ingin mendirikan sebuah rumah idaman yang tidak terlalu besar, maka rumah minimalis dengan konsep modern satu lantai bisa menjadi alternatif  pilihan yang cukup bagus. Rumah minimalis modern 1 lantai, akan memberikan sebuah kesan yang tidak hanya terlihat elegan tetapi juga kesan modern dan mewah yang cantik.

Dalam mendesain pilihan rumah minimalismodern 1 lantai, sahabat bisa membuat aksen jendela dengan ukuran besar, teras dengan garis vertical dan horizontal yang lebih kuat, agar memberikan kesan rumah yang lebih besar dan gagah.

Tata ruang rumah nimimalis modern 1 lantai, sebisa mungkin tertata dengan seefisien mungkin dan tidak memberikan ruang yang mubazir, agar setiap ruang yang di rencanakan bisa menjadi efektif.

Untuk memperindah dan memberikan kesan sejuk terhadap rumah minimalis modern 1 lantai yang menjadi idaman sabahat, sahabat bisa menambahkan sedikit taman pada halaman depan, tentu hal ini jika masih tersedia lahan terbuka yang ada.  Kehadiran taman yang minimalis sangat membantu memberikan sebuah nilai estetika tentang sebuah kepedulian lingkungan dari sang pemilik rumah. Jadi jangan abaikan kehadiran sebuah taman yang indah untuk rumah sahabat.

Untuk lebih memberikan gambaran yang lebih jelas tentang desain rumah minimalis modern 1 lantai idaman sahabat, di bawah ini kami sajikan berbagai gambar dan desain rumah yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi sahabat semua.

Dengan kehadiran gambar dan foto-foto desain rumah dibawah ini sahabat bisa mengambil ide-ide yang ditampilkan, mungkin sahabat bisa mengkombinasikan beberapa komponen rumah minimalis modern 1 lantai yang ada, seperti gambar satu anda tertarik dengan terasnya, gambar dua tertarik dengan desain jendela ataupun tiang rumah dan garasinya dan lainnya, sehingga ide sabahat akan menjadi lebih berkembang.

  


















semoga beberapa contoh desain rumah minimalis modern 1 lantai di atas, bisa menambah daya kreasi dan ide yang cemerlang bagi sahabat semua...atau anda bisa memilih desain rumah minimalis sederhana satu lantai.

salam sukses dan salam bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar