13.7.14

Contoh Desain Modern Teras Rumah Minimalis

Contoh Desain Modern Teras Rumah Minimalis – Jika dahulu rumah-rumah dengan kategori kecil yang agak kecil, seperti rumah type 45 atau 36 sangat jarang di temui adanya teras rumah, maka dengan berkembangnya desain arsitek rumah dengan konsep minimalis, maka untuk mendapatkan rumah yang tidak terlalu luas, tetapi tampil cantik, serasi dan modern, maka kini hampir semuanya telah terdapat teras. Desain rumah minimalis yang tidak terlalu luas, jika memiliki teras yang menyatu dengan cantik, akan memberikan kesan yang modern dan elegan.

Teras rumah ibarat pintu gerbang sebuah kota, jadi teras inilah yang menjadi kesan pertama, disaat kita melihat desain rumah minimalis dari luarnya, Desain teras rumah minimalis  sangat ditentukan dengan luas rumah itu sendiri, semakin luas maka tentu akan semakin mudah untuk mengesplorasi desain sesuai dengan selera kita. Tetapi untuk rumah yang lebih sedikit kecil, tentu anda tak perlu risau, dengan penataan yang tepat akan menghasilkan teras rumah yang lebih terkesan lebih luas dan tentu tanpa mengorbankan desain yang modern dan cantik.

Untuk berbagai pilihan dalam desain teras rumah minimalis, anda bisa memilih konsep sesuai dengan luas rumah dan kemampuan keuangan anda. Jika anda memilki keuangan yang lebih, maka konsep teras yang modern dan terkesan mewah bisa menjadi pilihan. Teras dengan konsep mewah tetapi minimalis, bisa anda pilih dengan menerapkan tiang-tiang yang lebih terkesan besar dan kokoh, akan memberikan sentuhan modern dan elegan. Anda bisa membalut tiang teras rumah minimalis anda, dengan sentuhan batu alam yang berwarna gelap, seperti hitam, dengan paduan lantai teras yang serasi juga.

Jika desain rumah anda tidak terlalu luas, tetapi masih memiliki lahan yang mencukupi, untuk memberikan kesan lebih besar dan gagah pada rumah, anda bisa membuat teras modern rumah minimalis anda, lebih membuatnya lebih sedikit maju, sehingga teras yang dibuat lebih luas. Dengan desain teras yang lebih luas, tentu anda bisa memberikan sentuhan yang lebih leluasa dari desain anda, seperi pemilihan beberapa furniture atau aksesoris bisa anda padukan dengan teras rumah.
  
Desain teras modern rumah minimalis dibawah ini ,mungkin bisa anda contoh sebagai masukan ide untuk anda, selamat menikmati..
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com 
sumber: images.google.com


Semoga beberapa gambar dan foto teras modern rumah minimalis di atas, bisa bermanfaat untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar