12.7.14

Contoh Desain Pagar Rumah Minimalis dari Batu Alam

Contoh Desain Pagar Rumah Minimalis dari Batu Alam – salah satu bahan pagar rumah minimalis yang sering digunakan adalah batu alam, penggunaan batu alam untuk pagar rumah, memang masih sedikit atau bahkan jarang, apalagi jika penggunaan batu alam sebagai bahan utama dan mendominasi pagar. Penggunaan batu alam sebagai pagar, selain memberikan kesan eksotik dan alami, batu alam juga memberikan kesan modern glamor dan mewah.

Batu alam sebagai bahan dasar pagar rumah minimalis, memang mungkin lebih mahal dari bahan besi maupun kayu, hal ini dikarenakan batu alam, merupakan bahan dasar pagar yang lansung diambil dan diolah dari alam. Keaslian dan originalitas dari bahan baku, memang menjadikan pagar rumah dengan bahan baku batu alam, menjadikan rumah minimalis anda tampil lebih elegan dan gagah. Jika memang kondisi keuangan anda mencukupi dan anda memiliki selera yang tinggi, tidak salah jika anda menggunakan batu alam ini sebagai bahan dasar pembuatan pagar.

Penggunaan batu alam sebagai pagar, anda bisa mendesain bentuk pagar secara ekslusif sesuai dengan gaya dan selera anda. Pagar rumah minimalis dengan bahan batu, juga memberikan umur pagar yang lebih lama, sehingga anda tidak perlu takut akan karat dan pelapukan.

Jika keuangan anda kurang mencukupi untuk memenuhi selera anda untuk memiliki pagar rumah minimalis dengan bahan batu alam, anda bisa mengkombinasikan dengan desain pagar dari besi, beberapa alternatif penggabungan ini juga bisa memberikan kesan yang elegan dan modern, tentu hal ini juga harus anda perhatikan bahan baku besi yang lebih berkualitas.

Beberapa gambar dan foto desain pagar rumah minimalis dengan bahan batu alam, bisa anda lihat pada bagian di bawah ini, anda bisa mendapatkan beberapa ide yang mungkin penting, anda bisa mengkombinasikan beberapa gambar menjadi desain yang baru dan unik, sehingga pagar yang akan anda buat menjadi lebih unik dan modern. Jika anda masih ragu dengan beberapa desain pagar rumah minimalis dengan bahan batu alam ini, anda bisa berkonsultasi dengan arsitek anda, atau dengan melihat beberapa alternatif yang ada dalam buku pagar minimalis di tempat kepercayaan anda untuk membuat pagar.
 
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
sumber: images.google.com
Semoga artikel pagar rumah minimalis dengan batu alam diatas bisa memberikan sedikit informasi bagi anda.


Salam bahagia untuk anda dan rumah baru anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar