20.8.14

Inspirasi Warna Cat untuk berbagai ruang interior rumah minimalis anda

Inspirasi Warna Cat untuk berbagai ruanginterior rumah minimalis anda – indahnya dunia ini karena hadirnya berbagai ragam warna yang menghiasi alam semesta ini, melalui sebuah warna hidup menjadi lebih tidak membosankan, warna yang ada dalam berbagai objek di sekitar kita selalu bisa memberikan alternatif inspiratif bagi kehidupan pribadi kita. Tak terkecuali juga dalam suasana rumah minimalis yang telah anda buat dengan penuh perhatian. Menghadirkan berbagai warna yang tepat dalam ruang interior rumah, akan sangat mempengaruhi tingkat kenyaman bagi keluarga anda. Melalui warna-warna yang tersusun secara harmonis akan memberikan kesan yang mendalam bagi kedamaian hati penghuninya.

Dalam mendesain warna yang tepat dan cocok untuk berbagai sudut ruang interior rumah minimalis anda, seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur ataupun dapur, terkadang memang sedikit membingungkan, apalagi untuk masalah warna yang akan kita gunakan, tentu tidak sembarangan untuk coba-coba. Untuk hal ini kami coba berikan sedikit masukan atau ide ataupun sebuah saran, sehingga anda bisa mendapatkan sebuah gambaran yang sedikit jelas. Apasaja alternatif warna cat yang bisa dihadirkan dalam ruang interior rumah minimalis anda, langsung simak beberapa tips dibawah ini..

Pertama, ruang tamu,  ini merupakan sebuah ruang yang akan anda gunakan sebagai tempat pembicaraan bagi rekan kantor atau kerja anda. Untuk warna interior ruang tamu minmalis,  anda bisa memilih warna cat dengan suasana kalem dan netral atau sedikit terang bisa anda gunakan. Warna cat dengan suasan krem, putih atau abu-abu merupakan warna yang sangat tepat dan cocok, anda juga bisa mengambil langkah yang sedikit berani, dengan membenamkan beberapa warna sekaligus, seperti warna krem pada satu sisi dan warna putih dan warna hijau muda misalnya, pada sisi lainnya.
 
gambar: images.google.com
Kedua ruang keluarga,  disinilah anda banyak menghabiskan waktu bersama anggota keluarga anda, seperti menonton TV, bercengkrama ataupun berkomunikasi dan berdikusi. Untuk menambah suasana keakraban dan kehangatan keluarga, anda bisa menjadi warna-warna cerah dan hangat, seperti warna orange ataupun coklat muda, kami rasa cukup mampu untuk menghadirkan kehangatan dan kenyamanan bagi keluarga.

Ketiga, ruang makan. Untuk menambah selera makan, warna – warna terang cocok anda padukan pada dinding ruang makan, seperti warna orange ataupun kuning.

Keempat, kamar tidur. Sebagai ruang istirahat, anda harus memilih warna yang bisa membuat suasana yang nyaman dan terasa tenang, untuk hal ini anda bisa memilih warna yang kalem dan lembut seperti krem atau warna pastel.

Kelima, dapur, pilihlah warna gradasi seperti orange atau kuning, sehingga tampilan dapur anda selalu terkesan bersih.

Kelima, kamar mandi. Biasanya ruang kamar mandi rumah minimalis berukuran sedikit kecil, untuk mengatasi hal ini anda bisa memilih warna terang seperti kuning pastel.

Semoga beberapa tips Inspirasi Warna Cat untuk berbagai ruang interior rumah minimalis anda diatas bisa bermanfaat, anda juga bisa mendesain warna dinding cantik dengan menggunakan wallapaper untuk rumah minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar