30.8.14

Memilih Keramik Lantai untuk Rumah Minimalis

Memilih Keramik Lantai untuk Rumah Minimalis - Lantai adalah salah satu komponen rumah yang menjadi tempat pijakan. Untuk itu harus di perhatikan agar memberikan kenyamanan dalam melangkah. Biasanya lantai rumah ini tersusun dari keramik. Jenis keramik di bedakan oleh kualitasnya, semakin tinggi kualitasnya maka semakin mahal pula harga yang di tawarkan. Selain itu, berbagai macam bentuk dan motifnya, keramik juga bisa menambah keindahan interior rumah minimalis, dengan pemilihan yang tepat dan sesuai pasti akan mampu mengangkat gengsi dan semakin menjadikan rumah anda terlihat lebih elegan dan modern.
Agar dalam pemilihan kemarik anda tidak salah pilih, mungkin pengenalan beberapa jenis keramik berikut, bisa memberikan sedikit informasi yang berharga, Berikut jenis-jenis keramik yang biasanya digunakan untuk lantai :

1. Keramik Biasa
Jenis keramik seperti ini sangat mudah ditemukan di pasaran, karena diproduksi memang jauh lebih tinggi dibanding keramik jenis lain. Untuk ukuran Keramik Biasa ini mulai dari ukuran 30 cm² - 80 cm². Ada juga yang berukuran memanjang, seperti keramik ukuran 15 cm X 30 cm.



2. Keramik Teraso
Keramik teraso disukai oleh masyarakat yang menginginkan penampilan etnik dan tradisional. Ukuran yang ada dipasaran cukup beragam mulai dari keramik berukuran 20cm² - 60cm². Biasanya jenis ini sering kita temui di rumah makan, cafe bahkan villa yang ber-arsitektur tradisional, mediteranian atau bahkan klasik.


3. Keramik Granit Alam
Keramik ini lebih indah dan tidak mudah menimbulkan goresan sehingga harganya pun lebih tinggi dari keramik biasa.sehingga hanya bisa di jangkau oleh kalangan ekonomi menengah keatas.




4. Keramik Homogeneous Tile


Keramik homogeneous tile merupakan keramik yang dibuat meniru bentuk fisik batu grani alam atau marmer. Di pasaran jenis keramik ini umumnya dengan ukuran besar sesuai trend saat ini. Seperti ukuran 40 x 40 cm, 60 x 60 cm, bahkan ada sampai berukuran 100 x 100 cm.

Dengan mengenal beberapa jenis keramik diatas, semoga anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan rumah minimalis anda, beragama jenis dan ukuran yang lebih tepat dan sesuai anda bisa berkonsultasi dengan para agen keramik, sehingga pilihan anda bisa semakin baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar