7.9.14

Gazebo Cantik untuk Bersantai di Halaman Rumah

Gazebo Cantik untuk Bersantai di Halaman RumahKetika kita hendak membangun rumah biasanya memberikan sebagian lahan untuk halamana. Bila lahan untuk halaman masih sangat luas, maka anda bisa memanfaatkannya untuk mendirikan bangunan yang biasa di sebut Gazebo
Sebuah gazebo akan sangat bermanfaat kehadirannya apabila kita dapat menata dan menempatkannya dengan tepat. Disini kita dapat bersantai bersama keluarga atau menjamu relasi sambil berbincang-bincang santai. Jadi untuk menyambut tamu anda tidak harus berada dalam ruang tamu yang mungkin sedikit formal. Dengan memanfaatkan gazebo dalam menyambut tamu anda, maka suasana cair dan santai bisa anda dapatkan, tanpa harus meninggalkan keseriusan.
gambar : images.google.com
Bangunan tambahan ini tidak perlu sama dengan bangunan utama, ukurannya pun tidak perlu terlalu luas. Cukup disesuaikan dengan fungsinya yang kebanyakan dipergunakan sebagai tempat relaksasi, seperti tempat sarapan pagi, minum teh sore hari, atau barbecue di malam hari. Sesuai dengan hal ini, maka bentuk bangunan dapat dipilih yang unik.
gambar : images.google.com
 Gazebo sendiri memiliki banyak gaya, ada yang bergaya klasik atau tradisional dan juga bergaya modern. Namun untuk pemilihannya sesuaikan dengan selera atau tema yang anda sukai.

Selain melalui bentuknya, keunikan sebuah gazebo dapat pula ditentukan oleh materi dan warna yang akan digunakan. Seperti lantai, tiang-tiang penyangga, atau atap. Jika anda mengingkan sebuah suasana alam nan asri anda bisa mengambil desain gazebo dari bahan bamboo, hal ini selain riang, bahan dari bamboo juga tidak terlalu rumit perawatannya.
gambar : images.google.com
Sesuai dengan fungsinya, biasanya dibuat serba terbuka. Oleh sebab itu, peranan tiang-tiang penyangga, langkan, serta atap sangat menentukan. Biasanya materi yang digunakan pun cukup ringan dan tahan terhadap perubahan cuaca. Dan jangan lupakan situasi di sekitarnya, tata dengan seindah mungkin karena hal ini juga dapat memberikan rasa nyaman sewaktu berada di gazebo.
Jadi untuk menambah suasana alam hadir di rumah anda, memang salah satunya adalah dengan memanfaatkan keberdaan gazebo, selain memperindah dan mempercantik suasana rumah minimalis anda, keberadaan gazebo juga bisa menambah nilai seni dan artistic pada keseluruhan bangunan rumah.


Selamat berkreasi dan baca juga artikel tentang gambar plafon cantik untuk ruang tamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar