2.9.14

Tips Memilih Furniture untuk teras rumah minimalis

Tips Memilih Furniture untuk teras rumahminimalis – Teras yang merupakan penghubung antara luar ruang rumah dengan bagian dalam, terkadang kurang mendapatkan perhatian yang khusus, padahal dari teraslah di awali kunjungan pertama sebelum menjelajah bagian dalam rumah. Fungsi teras yang bisa beragam, dari untuk santai dengan keluarga sampai untuk menyambut dan menerima tamu.

Salah satu yang harus mendapat perhatian anda dalam mendesaian teras, selain bentuk teras itu sendiri seperti luasnya, bentuk tiang, ataupun warna yang akan anda benamkan kedalamnya. Hal terpenting adalah penyediaan furniture yang akan gunakan. Penggunaan dan pemilihan jenis furniture sangat penting agar dalam penataan dan keawetan dari furniture itu sendiri bisa dimaksimalkan.

Bagaimanakah cara untuk memilih furniture yang cocok dan baik agar tampak lebih indah serta nyaman dan tentunya furniture yang digunakan bisa bertahan lama atau awet ? langsung simak aja Tips MemilihFurniture untuk teras rumah minimalis
 
gambar : images.google.com
Pertama, sesuaikan ukuran furniture dengan luas teras.  Jika teras anda memiliki ukuran yang sempit, maka  sebaiknya hindari penggunaan furniture dengan ukuran besar. Pilihlah furniture dengan desain yang simpel dan minimalis, sehingga tata ruang teras bisa di susun dengan lapang dan rapi.

Kedua, pilihlah bahan dengan kualitas yang baik. Teras merupakan bagian ruang terbuka yang berhubungan dengan kondisi cuaca secara langsung, seperti kelembapan yang tinggi, atau bahkan panas yang cukup terik. Sehingga agar furniture anda tidak cepat rusak, pilihlah bahan dari kayu yang berkualitas seperti jati, atau dari bahan logam atau besi serta anda bisa memilih bahan jenis plastic yang bagus, bahan furniture dari rotan juga sangat baik untuk digunakan di teras.
 
gambar : images.google.com
Ketiga, perawatan yang baik dan tepat. Karena terletak di bagian luar, biasanya bahan-bahan furniture dari bahan logam mudah berkarat, sehingga pengecatan secara rutin harus anda lakukan, jika bahan furniture anda dari kayu atau plastic, sebaiknya ada harus rajin mengelapnya, apalagi pada saat hujan turun, biasanya kursi atau meja akan terkena percikan air, sehingga pengelapan sangat penting.

 Ketiga tips cara memilih furniture untuk teras rumah minimalis diatas, semoga bisa sedikit memberi ide dan masukan bagi anda. Selamat berkreasi.. baca juga artikel tentang mendesain teras rumah multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar