22.10.14

Interior Tampil Indah dengan Karpet Motif Bunga

Interior Tampil Indah dengan Karpet Motif Bunga – ingin memperindah ruangan dalam rumah, kita bisa melakukannya dengan menambahkan aksesoris berupa karpet dengan motif  bunga. Karpet merupakan salah satu aksesoris yang mampu menghadirkan sebuah suasana yang berbeda. Menghadirkan sebuah taman indah dalam ruang tamu atau lainnya ternyata bisa juga kita lakukan dengan menambahkan aksesoris berupa karpet bunga.
Berikut ini kami hadirkan beberapa referensi yang bisa kita gunakan sebagai acuan dalam menata ruang tamu kita menjadi lebih indah dan nyaman.
gambar : images.google.com

Tampil dengan karpet warna merah motif bunga putih ukuran besar, mampu mewarnai secara dominan dalam ruangan. Kehadiran karpet dengan warna merah juga mampu menghasilkan suasana yang penuh kehangatan dan keceriaan.
gambar : images.google.com
warna karpet bunga putih dan dipadukan dengan warna hijau sangat nyaman di pandang mata, apalagi karpet yang digunakan, warnanya menyatu serasi dengan warna dinding dan sofa, sehingga menghasilkan perpaduan yang kompak dan harmonis, tentu hal ini akan membuat para tamu maupun kolege bisnis kita akan betah dan menambah keakraban. Perdauan yang serasi antara lantai bawah dan warna dinding akan membuat tampilan ruang tamu lebih rapi dan elegan.
 
gambar: images.google.com
Motif karpet bungan dengan warna kombinasi putih dan hitam, selalu menawarkan situasi yang penuh kesederhanaan dan kesan minimalis, kombinasi ini juga sangat cocok untuk desain ruang tamu dengan konsep minimalis dan simpel, sehingga kesan kesederhaan bisa hadir tanpa harus mengorbankan kesan modern dan elegan.
gambar: images.google.com
Karpetwarna merah jambu dengan motif bunga yang besar, serta di kombinasikan sofa putih dengan bantal yang penuh warna, menyiratkan bahwa penghuni rumah ini, sangat penuh kehangatan dan rasa persahabatan yang kental. Kesan penuh semangat selalu hadir pada ruang interior yang memiliki warna-warna cerah  sehingga mampu memberikan aura positif bagi para penghuninya.
 
gambar: images.google.com
Warna-warna kalem terutama warna ungu memang benar-benar sebuah warna yang berkelas, jadi tak usah ragu menggunakan warna ini untuk karpet rumah anda, temukan kombinasi dan susunan terbaik pada rancangan ruang tamu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar