20.10.14

Ruang Tamu Kecil dengan kesan modern dan Glamour

Ruang Tamu Kecil dengan kesan modern dan Glamour – memiliki ruang tamu dengan ukuran kecil, terkadang membuat kita bingung, bagaimanakah cara agar ruang tamu yang kita miliki, walaupun dengan ukuran yang kecil bahkan sempit, tetapi masih bisa tampil rapi, bersih, nyaman bahkan terkesan modern dan glamour serta mewah. Memiliki ruang tamu yang tampil lebih mewah dan glamour tentu sangat membanggakan kita, apalagi jika tamu yang kita terima bisa terasa nyaman dan betah. Beberapa tips dan gambaran berikut semoga bisa memberikan inspirasi bagi kita yang mungkin saat ini masih bingung untuk mendesain ruang tamu.
gambar: images.google.com
 Tips pertama yang bisa lakukan untuk menampilkan kesan mewah dan glamour, adalah teknik pemilihan furniture atau sofa yang akan kita gunakan untuk ruang tamu. Pilihlah sofa dengan ukuran yang agak besar dan “gemuk”, sofa seperti  ini mampu menghadirkan kesan yang lebih mewah, dibandingkan dengan sofa-sofa yang berdesain minimalis. Untuk menambah aksesoris pada ruang tamu, kita bisa menambahkan bantal kursi dengan warna yang sedikit kontras, sehingga gradasi warna yang hadir bisa lebih memikat. Pilihlah juga jenis gorden dengan ukuran yang lebih tebal dengan model poni yang lebih mengembang, hal ini sangat penting untuk lebih menghadirkan kesan glamour.
gambar: images.google.com
 Jika ukuran ruang tamu kita termasuk yang cukup sempit dan sulit untuk menambahkan beberapa perabotan dalam ruang tamu, maka kita bisa memanfaatkan bagian dinding sebagai ekspresi kita. Kita bisa menggunakan lukisan dengan ukuran yang besar sehingga bisa menjadikannya sebagai fokus pandangan mata, pilihlah lukisan dengan jenis yang tepat dengan susunan warna ruang, atau kita juga bisa memilih lukisan abstrak sebagai pilihan.


gambar : images.google.com
Kesan modern dan glamour juga bisa kita hadirkan dengan menggunakan wallpaper pada dinding, penggunaan wallpaper dinding, selain untuk memperindah tampilan ruang t.amu, juga akan memberikan kesan yang lebih mewah. Kita juga bisa menambahkan dua lampu pada sudut  ruangan, dengan syarat bahwa ruang tersebut masih cukup dan tidak terlalu sempit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar