20.10.14

Ruang Tamu ukuran 3 x 3 meter yang elegan

Tampil Elegan dengan Menata RuangTamu ukuran 3 x 3 meter – Ruang tamu merupakan salah satu ruang interior rumah yang keberadaannya sangat penting, karena ruang inilah para tamu atau kolega bisnis kita akan berdiskusi dengan kita sebagai tuan rumah. Memiliki ruang tamu yang luas tentu bisa memberikan banyak alternatif bagi kita untuk menyusun berbagai macam dan bentuk furniture, berbagai ukuran sofa atau bentuk hiasan lainnya. Tetapi jika ukuran ruang tamu yang kita miliki tidak terlalu luas seperti ukuran 3 x 3 meter, tentu dibutuhkan sebuah kreatifitas yang sedikit cerdas, agar ruang tamu yang kita miliki tidak terlihat dan terkesan lebih sempit dan sumpek.
Untuk bisa mendapatkan hasil  penataan ruang tamu ukuran 3 x 3 meter yang lebih masimal dan nyaman serta rapi, mungkin beberapa tampilan gambar dan foto berikut bisa memberi inspirasi bagi kita.
gambar: images.google.com
 Agar ruang tamu kita yang tidak terlalu luas, bisa terkesan lebih luas dan lapang, kita bisa mendesain tata warna ruangan dengan tampilan dominan warna-warna terang seperti puith.  Warna dominan putih dari warna plafon, warna dinding bahkan warna sofa atau furniture tentu hal ini selain kesan luas, tentu mendapatkan pencahayaan ruang yang lebih terang.  Untuk mendapatkan kesan yang elegan dan kesan modern, kita bisa memasukkan warna kontras seperti warna hitam pada meja atau elemen sofa. Hindari terlalu banyak furniuture lainnya seperti guci-guci besar atau lampu hias yang bisa mempersempit ruangan. Kita bisa menambahkan hiasan dinding berupa bingkai foto atau hiasan dinding lainnya, pilihlah dengan tampilan minimalis dan  berbingkai besar dengan warna list hitam.

gambar: images.google.com
Dalam pemilihan sofa, kita bisa memilih sofa dengan ukuran kecil dan sofa sudut, pilihlah sofa dengan sandaran yang tidak terlalu tinggi, Jika jumlah ruang interior dalam rumah kita sangat terbatas, maka kita bisa juga menggabungkan fungsi ruang tamu sekaligus dengan ruang keluarga. Kita bisa menempatkkan televisi untuk tontonan keluarga sekaligus tempat bercengkrama bersama anggota keluarga lainnya.

Selamat berkreasi semoga ukuran ruang tamu kita yang  berukuran 3 x 3 meter, bukan menjadi kendala untuk menampilkan ruang tamu yang elegan dan rapi bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar