3.2.14

Contoh Model Rumah Minimalis

Model Rumah Minimalis - Apa kabar sahabat hari ini..?? pastinya hari ini adalah hari yang luar biasa menyenangkan dan penuh semangat bukan. Jika sahabat saat ini memiliki rencana membuat sebuah rumah dengan konsep minimalis, mungkin blog ini bisa menjadi salah satu referensi untuk pedoman mewujudkan impian rumah masa depan sahabat. Mungkin selama ini sahabat sudah sering melihat model rumah minimalis, baik punya teman, tetangga ataupun rumah orang lain, tetapi masih  belum menemukan sebuah konsep model rumah minimalis yang cocok. Dibawah ini kami sajikan beberapa gambar dan foto desain rumah minimalis yang mungkin saja bisa berkenan.

Berbicara model rumah minimalis, kita sering mengindentikkan dengan sebuah rumah dengan luas tanah yang cukup sempit dan luas bangunan yang tidak terlalu besar, padahal berbicara rumah minimalis tidak ada hubungannya dengan sebuah lahan yang luas ataupun sempit, walaupun memang banyak rumah-rumah kecil dengan luas tanah yang tidak terlalu lebar mengusung tema konsep minimalis. Sebuah model rumah minimalis yang terpenting adalah bagaimana konsep bangunan yang tidak terlalu rumit atau simple dengan banyak formasi garis vertical dan horizontal, dan tata ruang interior rumah yang tertata jelas dengan kegunaan yang maksimal.

Dalam konsep Model rumah minimalis, jika sahabat memiliki lahan yang luas, tentu bisa jauh berekspresi dalam pembangunannya, bahkan jika keuangan memadai bisa dibuat dengan konsep rumah bertingkat atau minimal model rumah minimalis dua lantai. Ok..sahabat rumahminimalis79, untuk mempersingkat waktu,.. silahkan saja arahkan mouse sahabat kebagian bawah halaman blog ini.

Di bawah ini kami tampilkan beberapa contoh gambar model rumah minimalis, siapa tahu sahabat ada yang tertarik dengan desainnya, sehingga bisa menjadi inspirasi untuk membangun rumah impian. Desain rumah minimalis berikut ada yang berlantai satu dan rumah minimalis berlantai dua, dari yang memiliki luas bangunan dan lahan yang sempit dan yang memiliki luas bangunan cukup luas. Semoga bermanfaat…



















Bagaimana para sahabat rumahminimalis79 dengan berbagai model desain rumah minimalis diatas…. Walaupun mungkin kurang memuaskan,… kami yakin pasti salah satu di antara gambar rumah minimalis satu lantai maupun rumah minimalis dua lantai di atas bisa menginspirasi pikiran sahabat untuk segera mengambil tindakan cepat dan tepat demi rumah impian.

Salam sukses dan salam bahagia kami untuk sahabat….
Sampai ketemu pada artikel-artikel berikutnya………


Rumahminimalis79

Tidak ada komentar:

Posting Komentar