7.9.14

Memilih tipe dapur set untuk RUMAH ANDA

Memilih Tipe Dapur Set Untuk Rumah Minimalis - Ruangan Belakang identik dengan tempat memasak yang biasanya di kenal dengan ruangan dapur, karena dinilai lebih tertutup dari depan. Selain itu ruangan ini biasanya memiliki perabot yang begitu banyak dan terkadang berantakan baik itu sisa makan, minum atau bekas memasak maka dari itu kebanyakan memilih menempatkan ruangan ini di belakang dan kadang tak nampak dari ruangan depan.

Desain dapur yang cantik dan bersih tentu sangat memberikan efek psikologi yang positif bagi bagi para ibu-ibu, sehingga kegiatan didapur yang biasanya terasa lama  dan membosankan, bisa menjadi sebuah kegiatan yang mengasikkan dan menyenangkan. Untuk mendesain dapur memang terkadang cukup membingungkan bagi kita yang baru membangun sebuah rumah minimalis. Tetapi Hal ini sekarang, dalam mendesain sebuah dapur, anda tidak perlu repot, karena saat ini dipermudah dengan adanya dapur set yang mampu memberikan kesan mewah, dan menjadi tempat bagi barang dapur anda. Di tambah lagi desain ini sangat disenangi para ibu dan mampu memberikan mood yang baik ketika memasak beraktivitas di dapur malah membuat nyaman walaupun berada lama di dapur.

Biasanya dalam satu set, terdiri dari lemari yang bisa di tempatkan di atas dan di bawah untuk menyimpan gelas dan piring atau perlatan masak. Tempat mencuci piring dan satu set kompor yang sudah di letakan dalam desainnya. Untuk memilih desain yang bagus dan cocok dengan ruangan dapur minimalis anda, maka bisa dipilih berbagai  tipe dapur set yang sesuai dengan selera, diantaranya :

 Simple desain, yakni hanya terdiri dari satu kompor dan tempat pencuci serta dilengkapi dengan lemari penyimpanan barang. Desain ini sangat cocok untuk ruang dapur ukuran kecil atau untuk memberikan ruang yang lebih besar pada perlengkapan dapur lainnya.

gambar : images.google.com
-          Complete Desain, yakni menerapkan set yang dilengkapi dengan berbagai fungsi yang dimilikinya seperti microwave, kulkas, bahkan hingga meja yang terkesan seperti minibar yang bisa anda gunakan untuk tempat makan atau pun bersantai sambil menikmati indahnya ruangan anda. Tentu untuk memilih desain ini anda harus merogoh kocek lebih dalam.

gambar : images.google.com
 Dua tipe dapur set yang telah kami jabarkan diatas, semoga bisa memberikan sedikit tips dan inspirasi, untuk memilih desain dan tipe dapur yang lebih lengkap sampai masalah harga, mungkin anda bisa berkonsultasi lebih dalam kepada penyedia jasa pembuatan dapur set di kota anda. Jangan lupa baca juga artikel  ruang tamu kecil yang nyaman


Salam bahagia dan sukses selalu untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar