7.2.14

Model Desain rumah minimalis 2 lantai

Model Desain rumah minimalis 2 lantai -  bagi sahabat yang menginginkan sebuah rumah idaman minimalis, tetapi dengan desain yang mewah dan elegan, mungkin konsep model desain rumah nimimalis dua lantai bisa menjadi pilihan yang tepat.

Desain rumah minimalis 2 lantai, selain memberikan kesan kemewahan dan kelas satu, tentu akan sangat memberikan sebuah ide ekspresi yang lebih luas tentang desain rumah itu sendiri. Dengan desain rumah minimalis 2 lantai, anda sangat mungkin akan bisa mendesain ruang peruang yang lebih lengkap, lebih mudah menciptakan sebuah kondisi interior yang lebih elegan, lengkap  dan tentunya kemewahan akan menjadi milik anda.

Dibawah ini kami sajikan beberapa gambar model desain rumah minimalis dua lantai bergaya modern yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan dalam mendesain rumah impian anda. Tentu gambar model desainrumah minimalis 2 lantai, mungkin masih jauh dari harapan anda, tetapi minimal anda sudah bisa membayangkan apa rencana anda kedepannya.

Dalam mendesain rumah minimalis 2 lantai, jika anda ingin lebih lengkap tentang tata ruang interior maupun eksterior, anda bisa berkonsultasi lebih dalam dengan ahli arsitek anda. Anda tinggal menyebutkan apa yang menjadi keinginan dan impian anda, dan ahli arsitek anda tinggal mencoba memvisualisakan melalui desainnya.

Selain sudut interior dan eksterior yang menjadi hal utama perhatian anda, hal yang sangat penting yang harus anda perhatikan adalah luas lahan dan tentu kebutuhan akan ruang bagi keluarga anda, jangan sampai kita membangun sebuah rumah, tetapi banyak sekali ruang-ruang yang tidak jelas bahkan sangat mubazir bagi anda kedepannya.

Sesuaikan dengan kebutuhan keluarga anda saat ini dan kedepannya, tentukan dengan matang jumlah kamar yang akan anda bangun, tata letak ruang tamu, ruang keluarga dan bahkan jumlah kamar mandi yang akan anda masukkan kedalam konsep rumah impian anda. Jika luas tanah anda mencukupi anda bisa mendesain sebuah garasi mobil yang sedikit lebih luas dan elegan.

Semoga gambar model desain rumah minimalis 2 lantai di bawah ini bisa sedikit memberikan ide cemerlang bagi anda.


















 Semoga gambar desain model rumah minimalis 2 lantai bergaya modern diatas bisa bermanfaat bagi anda, dan semoga rumah impian anda bisa segera terwujud.anda juga bisa membaca artikel tentang denah rumah minimalis 3 kamar.

salam sukses dan salam bahagia untuk anda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar