31.8.14

Memilih Sofa Cantik untuk interior Rumah

Memilih Sofa Cantik Untuk Interior Rumah Minimalis  - Selepas pulang kerja, alangkah nikmatnya jika kita bisa rehat sejenak sambil berkumpul bersama keluarga. Bersandar diatas sofa yang empuk dan ditemani segelas teh hangat yang menambah kehangatan suasana keluarga anda.

Pemilihan jenis maupun bentuk sofa sangat penting untuk semakin menunjukkan kualitas rumah minimalis anda, berbagai bentuk dan pilihan motif serta beragam harga, banyak sekali di tawarkan oleh toko-toko furniture, oleh karena itu, pemilihan sofa yang tepat sangat perlu untuk diperhatikan, pilihlah yang sesuai dengan kondisi ruang,  seperti luas atau sempitnya interior rumah, dan tentu pemilihan warna juga harus diperhatikan sesuai dengan tema warna ruang yang ada.

Untuk itu lengkapi furniture rumah minimalis anda dengan sofa yang indah dan menawan. Selain untuk bersantai, sofa ini juga memiliki jenis yang berbeda. Biasanya penempatan ruangan akan mempengaruhi pilihan sofa yang lebih cocok untuk anda gunakan, jadi jangan segan untuk menggali informasi dari berbagai pihak yang lebih mengerti tentang informati tentang tata ruang yang elegan dan indah serta nyaman, beberapa info dibawah ini mungkin bisa menjadi sedikit referensi anda sebelum memutuskan untuk membeli sofa.

Jika sofa yang anda gunakan akan di taruh di ruang tamu misalnya, kita bisa menempatkan sofa yang cukup lebar dan model yang tidak terlalu banyak variasi namun tetap terlihat modern. Hal ini untuk menciptakan suasana yang elegan namun tetap terasa nyaman ditambah dengan perpaduan antara warna pada kursi dan cat dinding rumah anda.
gambar : images.google.com

Sedangkan untuk ruang keluarga, biasanya menempatkan jenis sofa yang memiliki karakter relax. Hal ini dikarenakan ruangan keluarga merupakan ruangan yang harus memiliki kenyamanan lebih tinggi di banding yang lainnya agar senantiasa menjadi tempat berkumpul dalam menjaga keharmonisan bersama keluarga
 gambar : images.google.com

Atau bisa juga menempatkan sofa yang unik agar memberikan kesan artistik dan disukai oleh anak anda.

gambar : images.google.com

Selain itu juga untuk mempercantik nuansa ruang keluarga anda, dan akan lebih lengkap bila sofa ini dipadukan dengan home teater yang anda letakan di ruang keluarga sehingga ruangan ini terlihat semakin mempesona dan menawan bahkan bisa menjadi ruangan terfavorit yang ada dari rumah minimlis anda.

 
gambar : images.google.com

Semoga beberapa info yang tersaji diatas, bisa menambah wawasan anda dalam mendesain ruang interior rumah minimalis anda, selamat berkreasi, anda juga bisa membaca info tentang mengenal arti dan karakter cat dinding rumah minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar