17.11.14

Kamar tidur anak dengan tema superhero superman

-seri kamar anak- tokoh superhero yang mampu terbang dengan memiliki tubuh sekuat baja ini, sangat mempesona jika bisa kita satukan dengan desain kamar tidur anak kita. Tokoh superhero yang memiliki musuh bebuyutan lexlutor ini, aksi heroiknya selalu membius banyak penontonnya. Yuk kita simak desain kamar tidur dengan nuansa superhero superman berikut ini.

Gambar : Images.google.com
Dinding yang didesain dengan warna biru langit dan plafon yang bermotif langit juga, semakin mengentalkan akan karakter tokoh superman yang mampu terbang menjelajah luasnya langit dan angkasa. Dinding sisi lain yang diberi sentuhan wallpaper dengan beberapa karakter aksi heroic superman, semakin membuat suasana kamar ini begitu hidup dan penuh semangat. Desain ranjang yang diberi lambang s juga semakin membuat cantik penampilan kamar ini.
Gambar : Images.google.com
 Jika kita lebih menyukai suasana kamar yang lebih minimalis, kita bisa menonjolkan warna putih pada sebagian besar kamar tidur anak kita. Untuk menampilkan tokoh superhero superman kita bisa memberikan sentuhan wallpaper pada salah sisi dindingnya dan bisa juga memberikan sentuhan ranjangnya dengan sperei tokoh superman.

Semoga sajian sekelumit info tentang desain kamar anak tema superhero superman diatas bisa memberikan sedikit ide kreatif bagi kita yang saat ini sedang berencana mendesain kamar tidur anak kesayangan.

Salam sukses dan selamat berkreasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar