7.3.14

Insprirasi Desain Denah rumah minimalis 2 kamar tidur

Desain denah rumah minimalis 2 kamar tidur – kamar tidur merupakan ruang pribadi yang sangat perlu perhatian khusus dalam mendesain rumah yang akan di bangun. Pada kesempatan ini blog rumahminimalis79 akan menampilkan beberapa contoh konsep desain desan rumah dengan 2 kamar tidur.

Jika luas tanah yang sahabat miliki tidak terlalu luas, seperti cukup untuk rumah minimalis type 21, type 36 atau type 45, sebaiknya rancangan rumah yang akan dibangun cukup dengan jumlah kamar tidur sebanyak 2 buah. Hal ini sangat terkait dengan tata ruang lainnya, seperti ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga.

Dalam mendesain rumah minimalis 2 kamar tidur, sangat tergantung dengan rencana sahabat pada saat ini dan rencana masa yang akan datang. Jika sabahat baru membina rumah tangga, maka desain rumah dengan 2 kamar tidur, sudah cukup memadai. Tetapi jika sahabat berencana memiliki beberapa anak kedepannya, maka rumah dengan konsep bertumbuh mungkin bisa menjadi pilihan alternatif, sehingga untuk kedepannya sahabat masih bisa menambah beberapa kamar tidur.

Jika lahan yang sahabat miliki cukup luas, tetapi sabahat tetap ingin mendesain rumah minimalis dengan 2 kamar tidur, tentu ini akan memberikan keuntungan tersendiri, karena selain luas bangunan yang tidak terlalu besar, sahabat bisa mendesain lahan yang tersisa menjadi sebuah taman yang indah, baik taman didepan rumah, maupun di halaman belakang.

Untuk desain ruang kamar tidur. Sahabat bisa menyesuaikan dengan selera, sahabat bisa mendesain kamar tidur dengan posisi seri atau sejajar atau posisi memanjang sebaris dengan carport. Atau jika posisi lahan sabahat memanjang, bisa dengan desain dua kamar tidur berapa pada posisi di depan semua.

Dalam desain rumah minimalis 2 kamar tidur, jika sahabat sangat mencintai sebuah densain rumah yang rindang dan hijau, sabahat bisa membuat beberapa konsep taman yang indah, bahkan sahabat bisa mendesain sebuah taman dalam rumah, seperti yang kami sediakan di bawah ini.

Untuk lebih memberikan gambaran yang lebih jelas dan detail tentang desain denah rumah minimalis 2 kamar tidur, sahabat bisa melihat beberapa contoh dibawah ini.



























Semoga beberapa contoh desain denah rumah minimalis 2 kamar tidur di atas bisa memberikan gambaran yang sedikit lebih jelas. jika dengan dua kamar masih terasa kurang, anda bisa mendesain rumah minimalis dengan 3 kamar.

Salam sukses dan salam bahagia untuk sahabat semua….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar