15.11.14

Menghadirkan kehangatan keluarga di dapur warna hijau

-seri dapur cantik- menjalin komunikasi didalam anggota keluarga, merupakan salah satu hal sangat penting untuk selalu di jaga. Salah satu ruang interior yang biasa kita gunakan sebagai area tempat berkumpul biasanya adalah ruang keluarga. Nah pada kesempatan ini, kami sajikan dapur minimalis dengan desain unik warna hijau yang bisa kita gunakan sebagai sarana menghangatkan suasana keluarga kita.
gambar : Images.google.com
Menjadikan dapur sebagai sarana komunikasi bisa kita lakukan dengan cara menggunakan area dapur sebagai tempat berkumpul keluarga. Kita bisa melakukan berbagai aktifitas keluarga di sini, seperti masak bersama anak, suami pada hari minggu.

Untuk mendesain dapur yang bisa kita jadikan untuk kumpul keluarga, kita bisa memilih dengan warna-warna yang cerah dan menyegarkan seperti warna hijau daun. Warna hijau yang di satukan dengan desain kitchen set mampu menyalakan semangat kita pada saat memasak, sehingga jangan ragu untuk menjadikan warna ini sebagai pilihan utama.

Agar dapur yang kita desain tidak terlalu sumpek walaupun dengan ukuran kecil, pilihlah desain kitchen yang simple dan minimalis, serta cukup menjadikan salah satu sisi dinding sebagai tempat menyusun berbagai desain dapur set.

Menjadikan dapur untuk menjalin kehangatan keluarga, bisa kita lakukan juga dengan menaruh meja makan yang berada dalam dapur itu sendiri. Jadi setelah masak bersama bisa dilanjutkan dengan aktifitas makan bersama pada ruang area yang sama pula.

Selamat beraktifitas dan berkreasi lebih lanjut dengan desain dapur idaman anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar