15.11.14

Desain Dapur cantik dengan motif bunga ungu

-seri dapur cantik-  untuk mempercantik tampilan dapur impian, banyak yang bisa kita lakukan, dari memilih jenis kitchen set yang tepat, pemilihan warna cabinet gantung sampai pemilihan berbagai pernak pernik dapur lainnya. Pada kesempatan yang baik ini, kami coba sajikan sebuah contoh desain dapur dengan penampilan yang sangat cantik, pasti siapapun yang melihat desain dapur ini pasti jatuh cinta.

Untuk mempersingkat waktu, kami coba berikan ulasan desain dapur yang sangat cantik dengan desain motif bunga warna ungu berikut ini
Gambar : Images.google.com
Memberikan sentuhan warna ungu pada desain dapur impian, merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat dan cerdas. Karakter warna ungu yang identic dengan kemewahan dan kemapanan ini, jika kita aplikasikan dengan tepat pada dapur, mampu memberikan kesan berkelas bagi yang memilikinya.

Penggunaan keramik di atas diatas kitchen set berwarna kombinasi ungu dengan motif dan corak bunga, sunggun sebuah ide yang sangat brilian dalam pemilihan warna. Pemilihan warna gradasi ungu ini membauat tampilan dapur ini menjadi sangat indah dan begitu nyaman untuk berlama-lama di dapur.

Agar suasana dapur menjadi lebih terang dan tampak bersih, memadukan warna netral putih yang berpadu ungu, akan membuat tampilan dapur ini, selain mewah juga tampak begitu elegan dan lembut. Kita bisa memberikan sentuhan warna putih ini pada sebagian dinding ataupun pada meja makan.  Untuk menambah pencahayaan kita juga bisa menambah lampu gantung, selain untuk penerangan juga bisa berfungsi untuk mempercantik tampilan dapur secara keseluruhan.

Semoga sajian Desain Dapur cantik dengan motif bunga ungu yang begitu mempesona, bisa menambah ide kreatif kita dalam mendesain dapur.
Salam sukses untuk anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar