18.11.14

Ruang tamu yang artistic dengan sentuhan seni yang indah

-seri ruang tamu-  memberikan sentuhan nilai seni yang dipadukan dengan ruang tamu, tentu akan menjadikan suasana interior untuk menerima ini terasa sangat berbeda dan special.  Beragam nilai seni bisa kita masukkan kedalamnya, seperti beragam bentuk dan jenis lukisan, beragam bentuk furniture yang unik antikpun bisa kita benamkan kedalamnya untuk memperindah ruang tamu kita. Tapi kali kami coba sajikan sebuah bentuk ruang yang sangat unik dengan sentuhan seni yang sangat artistic dai jenis kayu hutan asli.

gambar: Images.google.com
Ruang tamu dengan warna putih memang memberikan kesan yang bersih serta luas diruang interior ini, tambahan sofa dengan tinggi sedang juga sangat perlu di perhatikan jika memang menginginkan suasana yang tidak sumpek. Tampak pada gambar ruang tamu diatas, sentuhan nilai seni yang tinggi sangat terlihat jelas dan menonjol dengan  tampilan sekumpulan kayu motif ulir yang memenuhi salah satu sudut ruangan. Tampilnya kumpulan kayu ulir dengan berbagai ukuran dan bentuk, tentu menjadikan suasana ruang tamu ini sangat special dan berbeda, apalagi tambahan beragam warna merah dan gradasinya di berikan pada karpet dan bantal kursi, semakin membuat ruang tamu ini begitu berwarna. Jika kita menginginkan ruang tamu seperti diatas, kita bisa mengganti jenis kayu tersebut dengan jenis kayu yang banyak Indonesia seperti beragam bentuk motif kayu jati.
gambar : Images.google.com
Untuk menampilan keunikan dan bernilai seni, kita juga bisa memasukkan aksesoris berupa bentuk batang dan ranting yang memiliki seni dan sedap di pandang mata. Kehadiran sebatang pohon dan ranting berwarna putih dan coklat seperti tampak pada gambar, cukup memberikan kesan yang penuh artistic dan unik pada ruang tamu ini.

Agar ide kreatif kita semakin berkembang, kita juga bisa menambah wawasan ruang tamu dengan gaya unik dan artistic dari berbagai sumber lainnya. Selamat beraktivitas dan berkreasi lebih lanjut. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar