10.11.14

Desain Dapur Minimalist biru bentuk U untuk ruang sempit

- Seri desain dapur indah -  memiliki ruang dapur dengan ukuran kecil, bukan berarti kita tidak bisa mendesain sebuah dapur yang cantik dan elegan. Berikut ini kami tampilkan sebuah desain dapur mungil minimalis biru bentuk U yang menawan.
Desain dapur sempit bentuk U warna biru modern
Gambar : Images.google.com
 Sentuhan warna biru yang dominan akan mampu menghadirkan suasana yang penuh kelembutan dan kenyamanan dalam ruang dapur yang mungil ini. Untuk mendesain ruang dapur yang memiliki ukuran kecil, kita tak perlu ragu untuk berekspresi. Dengan desain dapur yang mengsung konsep bentuk U, dapur ini mampu memberikan kombinasi yang sangat apik. Pengaturan posisi kompor dan tempat cuci piring yang saling berhadapan akan mempermudah kita dalam mengerjakan dua hal dalam satu waktu, yaitu memasak dan mencuci piring dalam satu waktu. Ruang dapur yang kecil dan mungil juga memberikan keuntungan bagi kita yaitu aktifitas gerakan kita dalam dapur tidak terlalu capek karena ruang dapur yang tidak terlalu luas.

Untuk memaksimalkan desain dapur minimalis bentuk U di ruang sempit, kita bisa menggunakan cabinet secara maksimal, seperti gambar foto dapur diatas, lemari gantung di tempatkan hampir menyeluruh di setiap sisi dinding. Agar sirkulasi udara dalam dapur baik, kita bisa menyisakan salah satu dinding untuk digunakan sebagai area ventilasi udara yang bisa sekaligus berfungsi sebagai sumber cahaya alami.
Semoga tampilan gambar foto Desaub Dapur Minimalist biru bentuk U untuk ruang sempit diatas bisa memberikan inspirasi bagi kita semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar