15.11.14

Desain Dapur Mewah dengan warna ungu

-seri dapur cantik-  memiliki dana simpanan yang memadai ? dan saat ini anda sedang merancang sebuah desain dapur yang istimewa ? pada edisi kali ini rumahminimalis79 menyediakan contoh gambar model dapur cantik yang mengusung warna ungu yang penuh kemewahan.

Untuk memberikan ide kreatif bagi, mungkin bisa langsung di simak ulasan tentang desain dapur mewah dengan warna ungu berikut
gambar : Images.google.com
Hal pertama yang harus di perhatikan dalam mendesain sebuah dapur, adalah konsep apakah yang akan anda usung, kita bisa memilih konsep minimalis sederhana ataupun dengan konsep yang lebih mewah dan glamor. Untuk memberikan sentuhan yang mewah dan berkelas kita juga bisa memulai memilih dengan warna yang anda sukai. Warna ungu adalah salah satu warna yang memberikan sentuhan kemewahan.

Desain Dapur Mewah dengan warna ungu yang tampak pada gambar diatas, menunjukkan bentuk kitchen set yang sangat mewah dan glamor, susunan dapur yang dibuat dengan model lengkung, membuat dapur ini terlihat sangat dinamis dan berkelas. Warna ungu kitchen set yang dipadukan dengan top table warna putih semakin membuat dapur ini bukan milik orang sembarangan.

Mendesain dapur yang apik dan mewah juga, kita bisa menyatukan konsep dapur dengan desain plafon, desain plafon warna putih yang dibuat dengan konsep lingkaran, sangat serasi dan menyatu dengan desain dapur ini. Sehingga keserasian dan keharmonisannya sangat terasa.
Adanya tambahan minibar yang sangat cantik, bisa kita gunakan sebagai sarana komunikasi antar anggota keluarga, sehingga kehangatan di keluarga bisa kita jalin di area dapur juga. Diakhir kata, kami ucapkan selamat mendesiain dan merancang dapur impian anda.

Salam suskes untuk anda..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar