13.11.14

Desain rumah minimalis sederhana cantik dengan kesan lebih luas

-seri rumah minimalis- memberikan kesan yang lebih luas untuk rumah minimalis sederhana kecil adalah hal utama yang harus menjadi prioritas. Salah satu hal yang harus kita lakukan adalah mendesain bagian eksterior secara tepat. Untuk memberikan sebuah inspirasi bagi anda yang saat ini masih bingung dengan desain rancangan , kami sajikan model rumah minimalis sederhana dengan ukuran kecil tetapi tetap menampilkan kesan yang lebih luas.

gambar : Images.google.com
Untuk menghasilkan kesan yang lebih luas dari rumahminimalis ukuran kecil, kita bisa mulai dengan pemilihan warna eksterior rumah. Warna-warna netral seperti putih mungkin harus menjadi pilihan utama, karena warna putih mampu memantulkan semua warna sehingga kesan terang dan sekaligus luas bisa kita dapatkan. Untuk menyegarkan suasana rumah, kitabisa memberikan sentuhan warna lainnya yang terang dan memberikan kesan kontras seperti hijau, dengan percikan warna hijau akan menyegarkan mata yang memandangnya.

Agar rumah minimalis sederhana ukuran kecil yang kita desain tidak terlihat ribet dan sumpek, maka kita bisa memilih dan mendesain teras rumah tanpa tiang. Penggunaan teras rumah tanpa tiang, pasti akan semakin menambah penampilan rumah minimalis kita yang sempit akan terlihat sangat lapang.
Pemilihan desain jendela dan pintu rumah, kita bisa memilih desain yang simple tanpa harus banyak variasi, dengan demikian rumah minimalis idaman kita akan semakin mantap dan indah di pandang mata walaupun berukuran kecil.

Selamat berkreasi dan beraktivitas. Salam sukses


Tidak ada komentar:

Posting Komentar