13.11.14

Desain Rumah Minimalis sederhana indah dengan konsep taman

-seri rumah minimalis- jika saat ini anda sedang merangcang desain rumah minimalis idaman , dan anda sangat mencintai keindahan dan lingkungan yang hijau, mungkin sajian gambar dan model rumah minimalis sederhana ukuran kecil berikut bisa menginspirasi.

Untuk mendapatkan rumah dengan model yang cantik dan indah dipandang mata, tentu tidak harus selalu dengan lahan yang luas dan ukuran rumah yang besar. Rumah sederhana dengan ukuran yang kecil, jika di desain dengan benar dan tepat, baik dari segi eksterior, ruang interior dan segala pendukungnya seperti atap, jendela, pintu teras sampai taman, walaupun dengan ukuran kecil, pasti akan menghasilkan desain rumah minimalis sederhana yang sangat cantik, elegan dan modern.
Gambar: Images.google.com
Untuk memberikan ruang taman yang cukup memadai, maka dalam mendesain rumah minimalis sederhana ukuran kecil, kita bisa menampatkan posisi bangunan rumah dengan posisi yang mepet dengan salah sisi batas tanah, dengan menyisakan ruang tanah pada bagian depan, samping dan belakang bangunaan rumah, agar taman yang kita rangcang bisa menyatu dengan baik dan tidak terlalu rimbum dan menutupi keindahan rumah, kita bisa memilih jenis tamanan yang cukup simple dan tidak terlau banyak dahan dan daun, jenis tanaman palm dan cemara merupakan hal yang ideal.

Desain rumah minimalis sederhana ukuran kecil, agar tampak lebih elegan dan artistic, kita bisa mendesain atap dengan ukuran yang agak tinggi dengan kemiringan yang cukup tajam, atap rumah yang kita desain tinggi akan memberikan kesan rumah  lebih luas.

Untuk memaksimalkan luas lahan dan bangunan rumah, sebaiknya kita tidak perlu terlalu banyak menambah berbagai aksesoris rumah, seperti tiang teras sebaiknnya kita tinggalkan, kita juga bisa membuat rumah yang kita desain tanpa pagar, sehingga tidak membua semakin kecil rumah yang kita bangun.

Semoga contoh Desain Rumah Minimalis sederhana indah dengan konsep taman di atas bisa memberikan inspirasi yang mencerahkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar