13.11.14

Rumah minimalis sederhana kecil dengan kesan modern

-seri rumah minimalis- untuk menampilkan kesan modern dan elegan pada rumah minimalis sederhana dengan ukuran kecil, bisa bisa bermain dengan mendesain dengan baik dan tepat bagian atap, teras, pintu, jendela atau bagian lainnya.

Berikut ini kami sajikan contoh model desain Rumah minimalis sederhana kecil dengan kesan modern

gambar ; Images.google.com
Untuk menampilkan kesan minimalis yang baik, kita bisa mulai dari bagian teratas rumah, yaitu bagian atap. Dengan menggunakan genteng warna hitam yang di teruskan langsung sebagai bagian atap teras, membuat tampilan rumah ini begitu serasi dan elegan.  Pada bagian teras, agar rumah dengan ukuran kecil bisa tampak lebih kokoh dan gagah, kita bisa mendesainnya dengan bentuk tiang kotak dengan ukuran besar, agar tampak lebih modern kita bisa melapisinya dengan batu alam.
Rumah minimalis dengan ukuran kecil agar tampak lebih besar dan luas, kita bisa bermain pada desain jendela, kita bisa memilih desain jendela dengan ukuran bingkai yang besar dan untuk menambah nilai seni dan pencahayaan dalam rumah, bisa bisa menggunakan kaca bening.

Pemilihan warna Rumah minimalis dengan ukuran kecil sangat penting, karena dengan pemilihan warna yang tepat akan semakin mempercantik tampilan rumah kita. Kita bisa memilih warna-warna yang cerah dan terang, agar rumah minimalis sederhana ukuran kecil kita bisa tampak lebih indah.
Jika ingin menggunakan pagar untuk semakin menampilkan keindahan rumah, gunakan desain pagar rumah yang tidak terlalu tinggi, sehingga tidak akan menutupi cantiknya rumah minimalis kita.
Semoga Rumah minimalis sederhana kecil dengan kesan modern di atas bisa memberikan inspirasi bagi kita semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar